Diberdayakan oleh Blogger.

e-KATALOG

PROMO ORIFLAME TERBARU

AGENDA BULAN INI

  • Fun Inspirational Training (Surabaya) | 11 Januari 2013
  • Beauty Class Manicure/Pedicure - Sby | 18 Januari 2013
  • Nutrishake Training "TIPS GYM TANPA ALAT DAN BISA DILAKUKAN DIRUMAH" - Sby | 25 Januari 2013

thanks for stopping by ♪♫•*¨*•.¸¸♥ ◕‿◕

♥ ◕‿◕ ☆☆ ◕‿◕ ♥

Anda akan mendapat apa yang paling sering Anda. Be smart and make smart decisions!

Minggu, 27 Juni 2010

3 hari 2 malam yang berkesan

Seneng, seru, tak terlupakan, banyak ilmu..
Itu yang kurasakan saat ikut berpastisipasi di AIM Gathering tahun ini. Bukan karena AIM sebelumnya tidak berkesan, tapi entahlah ada sesuatu yang lain di hati, cieeee.. (hahaha....). Acaranya ga terlalu padat dibanding tahun sebelumnya

AIM Gathering adalah acara tahunan dari VVIP Family yang skalanya nasional. Jadi, banyak leader yang datang dari luarkota bahkan luar Pulau Jawa. (bukan 'luar pulau' lho, kl luar pulau tinggalnya dia lautan dong, hehehhe....)

Acara tahun ini diadakan tanggal 18-20 Juni 2010 di Hotel Kartika Wijaya, Batu Malang. Banyak teman, banyak ilmu, banyak pengalaman pastinya.. Tema AIM kali ini adalah TEAMWORK "Together we will reach our Dreams". Tema ini direalisasikan dengan beberapa materi seminar, GAME, OUTBOUND, pertunjukan.



Peserta AIM dibagi menjadi beberapa kelompok dan masing-masing kelompok diberi tugas untuk menampilkan sebuah pertunjukan di malam Gala Dinner. Ada yang mendapat tugas Acapella, Drama Musical, Drama Komedi, Tari Tradisional dan Tari Modern. Menariknya, banyak dari para peserta tidak saling mengenal sebelumnya tapi masing-masing kelompok mampu memberikan penampilan yang kompak dan luar biasa.

Yang bikin kita tambah geregetan sama Oriflame, yaitu saat Bp. M. Irvan, AM Oriflame Region Jawa-Bali, menunjukkan beberapa bocoran terobosan yang dilakukan Oriflame untuk memanjakan para konsultannya. Antara lain Oriflame V3-Orisales, Bonus ke 13 untuk konsultannya, beberapa produk baru yang akan segera di launching dll..

Setiap acara Oriflame baik yang dilaksanakan oleh managemen maupun grup, selalu memberikan kejutan-kejutan menarik di dalamnya. Kali ini masing-masing peserta pulang dengan membawa CRV............ miniature. Hehehe... Sepertinya simple, tapi itu sangat membantu kita untuk memvisualisasikan impian kita untuk menjadi DIAMOND DIRECTOR ORIFLAME.



Sampai jumpa di AIM Gathering tahun depan dengan titel baru, dengan kawan yang lebih banyak lagi ya.. (Sttt, denger-denger mau ke Bali katanya...)