Diberdayakan oleh Blogger.

e-KATALOG

PROMO ORIFLAME TERBARU

AGENDA BULAN INI

  • Fun Inspirational Training (Surabaya) | 11 Januari 2013
  • Beauty Class Manicure/Pedicure - Sby | 18 Januari 2013
  • Nutrishake Training "TIPS GYM TANPA ALAT DAN BISA DILAKUKAN DIRUMAH" - Sby | 25 Januari 2013

Digital clock

thanks for stopping by ♪♫•*¨*•.¸¸♥ ◕‿◕

♥ ◕‿◕ ☆☆ ◕‿◕ ♥

Anda akan mendapat apa yang paling sering Anda. Be smart and make smart decisions!

Kamis, 28 Oktober 2010

Oriflame's Pendant LipGloss

kalung Oriflame yang dirancang khusus, digabungkan dengan lipgloss ekslusif. selalu tampil cantik mempesona dengan menggunakan kalung. ketika lipgloss habis, masukkan photo orang terdekat (spy slalu dekat di hati :) ) atau tuliskan impian anda pada kertas dan masukkan di dalam pendant.

wahh.. sudah rada telat nih postingannya..
tp gapapa, mending kan telat dari pada ga sama sekali (hehehe, pembenaran diri ya...)
postingan kali ini lanjutnya dari postingan sebelumnya, sudah baca kan??

bukan Oriflame kalo ga ngasih promo-promo spesial untuk konsultannya..
promo kali ini hadiahnya "Oriflame's Pendant LipGloss", yang bisa ditebus seharga Rp. 99.000*,- (harga aslinya Rp. 399.000,-)

Nah, mau tahu cara ndapetinnya??
Gampang kok,
kamu cukup terima orderan atau alihkan kebutuhan kosmetik bulananmu ke Oriflame sebanyak 75poin aja selama periode katalog 11 ini..
ga banyak kan??
75 poin itu berapa rupiah? tanyain ke aku ya...

cuma itu aja??
masih mau yang lebih banyak??
tunggu di postingan berikutnya...

Aku pasti dapet Oriflame's Pendant LipGloss-nya di periode katalog 12 setelah aku ada pembelanjaan 175rb. mau dapet juga ? isi form ini dl ya..