Diberdayakan oleh Blogger.

e-KATALOG

PROMO ORIFLAME TERBARU

AGENDA BULAN INI

  • Fun Inspirational Training (Surabaya) | 11 Januari 2013
  • Beauty Class Manicure/Pedicure - Sby | 18 Januari 2013
  • Nutrishake Training "TIPS GYM TANPA ALAT DAN BISA DILAKUKAN DIRUMAH" - Sby | 25 Januari 2013

thanks for stopping by ♪♫•*¨*•.¸¸♥ ◕‿◕

♥ ◕‿◕ ☆☆ ◕‿◕ ♥

Anda akan mendapat apa yang paling sering Anda. Be smart and make smart decisions!

Jumat, 12 November 2010

This is it, Midnight Collection untukmu...

Bukan Oriflame kalo nggak pernah kasih kejutan yang luar biasa untuk mendukung pelaku bisnisnya meraih level lebih tinggi. Nih, ya, manfaatkan promo ini, baik untuk kamu yang memang sudah bergabung dan tekun menjalani Oriflame, sedang “pingsan” dan ingin bangkit lagi, bahkan yang sedang mempertimbangkan mau gabung apa nggak. INI KESEMPATAN BAIK!

Ok, kita mulai buat kamu yang mau join di masa promo 15 November sampe 30 Desember 2010. Simak baek-baek ya..



Untuk join di Oriflame, syaratnya gampang kok, isi form ini, selanjutnya siapkan fotokopi KTP/SIM/Kartu Pelajar+KTP Orang Tua dan uang pendaftaran 39900. Trus lakukan order pertama kali min. 175rb aja, dan dapatkan uang pendaftaranmu kembali berupa potongan harga. So, kamu join Oriflamenya GRATISS!! DAFTAR SEKARANG!!

Untuk kamu konsultan baru, Oriflame menyambutmu dengan WELCOME PROGRAM (WP). WP sendiri dibagi menjadi 3 tahap, oopss, promo kali ini ada 4 tahap lho.. Ehm, total WPnya Rp. 1.495.000 lho (tuh blm apa2 aja udah untung kan). Yuk, kita lihat per tahapnya :

WP 1 : hadiahnya berupa Oriflame Beauty Wonderlash Mascara dan  Eye Liner Stylo senilai    Rp 168000,- GRATIS! Caranya : akumulasikan poin belanja sampe 75bp (sekitar 500rban) selama 3 minggu (1 periode katalog 12). 



 WP 2 : hadiahnya MIDNIGHT CLUTCH senilai Rp 299000,- GRATIS! Caranya : lipatgandakan poinmu (bp) jadi 100bp (sekitar 550rb) selama periode katalog yang sedang berjalan. Keren ya Midnight Clutchnya..



Pastikan kamu tetep memenuhi kualifikasinya kalau mau dapat yang satu ini, karena promo WP ini sifatnya sistem gugur. WP3 : DARE TO DREAM MAKE-UP PALETTE senilai Rp 429000,- GRATIS!! Caranya : akumulasikan poin belanja Anda sejumlah 125bp selama periode katalog.


Masih mau lagi? Hayoo, sapa takut.. MIDNIGHT HANDBAG  seharga Rp. 599000,- ini bakal jadi milik kamu GRATIS kalau kamu bisa mengumpulkan poin belanjamu sampe 150bp selama periode katalog berjalan.


Nah itu semua untuk kamu yang bergabung mulai tanggal 15 November - 30 Desember aja. Untuk gabung isi formnya disini ya..

Trus kalau mau dapat double, bisa ga???
Oooh bisa banget, di Oriflame kamu bisa punya "kendaraan" untuk wujud-in impianmu.

Ehm, enak dong yang join tgl 15 Nov - 30 Des 2010.
Yup, emang enak tapi buat kamu yang udah join di Oriflame sebelumnya jangan berkecil hati, buat kamu juga ada kok..

Yang berikut ini untuk kamu yang sudah gabung di Oriflame, baik yang sudah lama maupun yang masih baru mulai.
 
Kalau kamu ngajak 2 orang teman dan berhasil mensponsori mereka sampe dapet WP1nya selama masa promo, kamu bakal dapet Oriflame Beauty Wonderlash Waterproof Mascara, Eye Liner Stylo dan Midnight Clucth GRATISS!!! Totalnya Rp. 467000,-


Tapi kalau kamu bisa ngajak 3 orang dan mereka memperoleh WP1nya selama masa promo, ini nih yang kamu dapetin GRATIS : Oriflame Beauty Wonderlash Waterproof Mascara, Eye Liner Stylo, Midnight Clucth dan Dare to Dream Make-Up Palette senilai total Rp.896000,-

Semakin banyak kamu ngajak teman-temanmu bergabung di Oriflame, maka kamu akan semakin untung. Jika 4 orang yang kamu ajak bergabung dan mereka dapat WP1nya selama masa promo, kamu akan dapat produk GRATIS senilai Rp. 1.495.000,- yang terdiri dari Oriflame Beauty Wonderlash Waterproof Mascara, Eye Liner Stylo, Midnight Clucth dan Dare to Dream Make-Up Palette plus Midnight Handbag.


DAHSYAT kan Oriflame? Modalnya GRATIS tapi yang bisa kamu dapetin sampe Rp. 1.495.000 dan masih buanyak lagi..
Gimana, masih ragu buat join di Oriflame? Selama kamu mau jalan, dukungan pasti mengalir dan kamu ga akan dibiarin sendirian. Dengan modal yang minim, GRATIS malah, kamu pasti untung. Daftarnya disini ya... (kolom referensinya diisi Dian Sukma ya, thx..).

Jangan ditunda - tunda lagi, semakin cepat kamu bergabung maka kesempatan kamu untuk dapetin semua hadiah itu semakin banyak. Daftarnya disini ya... (kolom referensinya diisi Dian Sukma ya, thx..).