Diberdayakan oleh Blogger.

e-KATALOG

PROMO ORIFLAME TERBARU

AGENDA BULAN INI

  • Fun Inspirational Training (Surabaya) | 11 Januari 2013
  • Beauty Class Manicure/Pedicure - Sby | 18 Januari 2013
  • Nutrishake Training "TIPS GYM TANPA ALAT DAN BISA DILAKUKAN DIRUMAH" - Sby | 25 Januari 2013

thanks for stopping by ♪♫•*¨*•.¸¸♥ ◕‿◕

♥ ◕‿◕ ☆☆ ◕‿◕ ♥

Anda akan mendapat apa yang paling sering Anda. Be smart and make smart decisions!

Rabu, 09 Januari 2013

Apa itu Penjualan Langsung dan Bisnis Jaringan?

JUALLAH PRODUK DAN ANDA AKAN MENGHASILKAN UANG UNTUK SAAT INI. LAKUKAN PEREKRUTAN DAN ANDA AKAN MENGHASILKAN UANG SELAMANYA

Apa itu Direct Selling (Penjualan Langsung)?
Direct Selling (Penjualan Langsung) adalah : Metode penjualan barang dan/atau jasa tertentu kepada konsumen dengan cara tatap muka di luar lokasi eceran tetap oleh jaringan pemasaran yang dikembangkan oleh Mitra Usaha dan bekerja berdasarkan komisi penjualan, bonus penjualan dan iuran keanggotaan yang wajar.

Apa saja yang termasuk Direct Selling?

  • Single Level Marketing (Pemasaran Satu Tingkat), maksudnya adalah : Metode pemasaran barang dan/atau jasa dari sistem Penjualan Langsung melalui program pemasaran berbentuk satu tingkat, dimana Mitra Usaha mendapatkan komisi penjualan dan bonus penjualan dari hasil penjualan barang dan/atau jasa yang dilakukannya sendiri. 
  • Multi Level Marketing (Pemasaran Multi Tingkat), maksudnya adalah : Metode pemasaran barang dan/atau jasa dari sistem Penjualan Langsung melalui program pemasaran berbentuk lebih dari satu tingkat, dimana mitra usaha mendapatkan komisi penjualan dan bonus penjualan dari hasil penjualan barang dan/atau jasa yang dilakukannya sendiri dan anggota jaringan di dalam kelompoknya. 
PENJUALAN LANGSUNG adalah cara yang sangat baik untuk memiliki sebuah bisnis dan menguasai kembali hidup Anda. Anda bisa bekerja dengan produk atau layanan apa pun yang Anda pilih tanpa mengkhawatirkan biaya produksi, inventaris atau tempat untuk menyimpan stok barang Anda.

BISNIS JARINGAN adalah peluang yang luar biasa bagi siapa pun yang ingin mengawali bisnisnya sendiri. Penghasilan Anda ditentukan oleh keahlian Anda menemukan orang yang tepat dan memberi mereka dukungan yang dibutuhkan untuk membangun jaringan.Orang yang Anda rekrut segera memiliki potensi penghasilan yang sama dengan Anda. Ini adalah bisnis yang tidak akan pernah membeda-bedakan.

Jika Anda memilih untuk bekerja paruh waktu, penghasilan dari bisnis jaringan adalah cara sederhana untuk menambah anggaran rumah tangga untuk pengeluaran harian atau kebutuhan keluarga lainnya. Tambahan penghasilan ini juga bisa membiayai anak-anak, liburan keluarga dan membiayai proyek renovasi rumah Anda.

Bisnis jaringan yang dikerjakan penuh waktu bisa memberikan cukup banyak penghasilan untuk mendukung keluarga, membayar cicilan, dan menabung untuk dana pensiun. Itu semua tergantung pada berapa banyak waktu yang Anda siapkan untuk mengerjakan bisnis inin dan seberapa besar kesediaan Anda untuk mempelajarinya.

MEREKRUT adalah hal yang membuat bisnis jaringan hidup. Tidak perduli betapa pun Anda berkomitmen untuk mempromosikan produk Anda, ada batasan atas berapa banyak orang yang bisa Anda jangkau. Sekalipun Anda adalah penjual terhebat di bumi ini, ada batasan jumlah jam Anda bisa bekerja. Jika Anda ingin menjalani hidup yang hanya bisa diimpikan oleh kebanyakaan orang, belajarlah merekrut.

Merekrut meningkatkan batasan penghasilan Anda. Memperoleh penghasilan dari penjualan pribadi dan penjualan dari semua orang dalam jaringan Anda bisa jadi adalah cara cepat untuk memperoleh kebeasan finansial.

sumber :
Mary Christensen, Be A Recuiting Star.