Diberdayakan oleh Blogger.

e-KATALOG

PROMO ORIFLAME TERBARU

AGENDA BULAN INI

  • Fun Inspirational Training (Surabaya) | 11 Januari 2013
  • Beauty Class Manicure/Pedicure - Sby | 18 Januari 2013
  • Nutrishake Training "TIPS GYM TANPA ALAT DAN BISA DILAKUKAN DIRUMAH" - Sby | 25 Januari 2013

Digital clock

thanks for stopping by ♪♫•*¨*•.¸¸♥ ◕‿◕

♥ ◕‿◕ ☆☆ ◕‿◕ ♥

Anda akan mendapat apa yang paling sering Anda. Be smart and make smart decisions!

Selasa, 02 Oktober 2012

Welcoming October 2012

Hmm... ga kerasa sudah masuk bulan Oktober ya...
Lumayan lama ga update blog ini..

Mumpung masih awal bulan dan masih bersemangat, update berita terbaru dari Oriflame ahh..

Seperti bulan bulan sebelumnya Oriflame selalu saja punya kejutan yang bikin Konsultannya geregetan karena keren - keren.

Pertama, ada wewangian baru dari seri PARADISE yang terdiri body cream, body spray dan edp. Parfum baru sudah biasa karena hampir setiap bulan selalu ada wewangian baru. Kali ini spesial karena kita memiliki peluang untuk memenangkan liburan ke Sentosa Island, Singapore.

Mau tau caranya???


  1. Beli Paradise Eau de Parfum baru yang mewah di bulan ini.
  2. Ikuti Kontesnya, kirimkan dus kosong bekas parfum beserta NAMA, NO IDENTITAS dan ALAMAT LENGKAP atau masukkan ke dalam dropbox yang tersedia di kantor cabang Oriflame.
  3. Semakin banyak parfum yang dibeli, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah ke Singapore.
  4. Selain liburan ke Sentosa Island, ada IPAD2, TV flat dan bingkisan dari Oriflame yang bisa dimenangkan.
Menarik kaaannn???


Itu aja, ya enggak dongg... 
Masih ada lagi promo di katalog bulan ini yang sayang sekali untuk dilewatkan..

Dapatkan harga spesial 50% untuk seri Liselotte Watkins apa aja (tas, dompet dan pouch) dengan pembelanjaan awal Rp.99000,-




Nah, yang ini bisa melipatgandakan penghasilanmu, so manfaatin semaksimal mungkin ya.. dan tetep bisa bergaya dengan ELEGANT BLACK SUNGLASSES dari Oriflame GRATIS. Cari tau caranya dgn klik fotonya ya.. :) 


Oya, promo bergabung di bisnis ini bersama VVIP Family diperpanjang sampe tanggal 6 Oktober 2012 ya, detailnya disini


Sponsor - Black Crocs Beauty Case Campaign




sudah yakin kan buat join dengan bisnis yg memiliki support luar biasa dan canggih ini??
hub : 0856 4800 1967
www.vvipfamily.com/bisnisnya_dian