Diberdayakan oleh Blogger.

e-KATALOG

PROMO ORIFLAME TERBARU

AGENDA BULAN INI

  • Fun Inspirational Training (Surabaya) | 11 Januari 2013
  • Beauty Class Manicure/Pedicure - Sby | 18 Januari 2013
  • Nutrishake Training "TIPS GYM TANPA ALAT DAN BISA DILAKUKAN DIRUMAH" - Sby | 25 Januari 2013

thanks for stopping by ♪♫•*¨*•.¸¸♥ ◕‿◕

♥ ◕‿◕ ☆☆ ◕‿◕ ♥

Anda akan mendapat apa yang paling sering Anda. Be smart and make smart decisions!

Sabtu, 10 Maret 2012

Giordani Gold Collection by Atlantis The Palm, Dubai.

25-02-2012 yang lalu ada yang heboh dan unik di kantor-kantor cabang Oriflame di seluruh Indonesia.

Ya, hari itu Oriflame mengumumkan tujuan Gold Conference 2013.

Suasana kantor cabang Surabaya disulap menjadi suasana Timur Tengah dan para konsultan Oriflame yang hadir dihibur dengan tarian khas Timur Tengah. Tahun 2009 yang lalu, para Diamond Oriflame sudah berkunjung dan dijamu di kota ini. Kota ini merupakan salah satu kota belanja dengan pemandangan luar biasa indahnya.. Watch this video!!!






Pada tahun 2013, kita memiliki kesempatan menakjubkan untuk menikmati kemewahan di Dubai selama Gold Conference. Bersamaan dengan ulang tahun Oriflame yang ke 45 tahun ini, Oriflame memberi hadiah istimewa, kita akan disediakan akomodasi di resort yang ekslusif dan megah di Atlantis, The Palm. Periode kualifikasi untuk menikmati kesempatan ini dimulai pada bulan April 2012. Mau tahu seperti apa megah resortnya, lihat yang satu ini :

Untuk membantu untuk mewujudkan impian konsultannya ke Dubai, Oriflame mengeluarkan sebuah promo yang LUAR BIASA KEREN, yaitu : Giordani Gold by Atlantis The Palm, Dubai Recruitment Campaign senilai total Rp. 1,127,000.-

Siapapun berkesempatan untuk mendapatkan kesempatan ini, termasuk Anda baru bergabung sekarang. Periode promo ini mulai dari 27 Februari sampai 31 Maret 2012. Bergabung sekarang yuk!!!

Cara bergabung.


Hadiah Welcome Program.

Ini adalah langkah awal Anda untuk menikmati semua keuntungan yang sudah disediakan oleh Oriflame. So, TAKE ACTION NOW !!!

sumber video : www.youtube.com
sumber gambar : www.oriflame.co.id